Axioo Class Program Launching TelView Security Academy

Hadir dalam Seminar Nasional & Launching Telview Security Academy, Darwin selaku CEO TelView Technology, Felisa Tan selaku Manager Marketing dan Koordinator TelView Security Academy serta Founder & CEO Axioo Indonesia, Samuel Lauw

Kabupatenreport.id-Jakarta (06/11). Axioo Class Program mengadakan Seminar Nasional & Launching Telview Security Academy pada 28 Oktober lalu dimana pada kesempatan ini hadir langsung Founder & CEO Axioo Indonesia, Samuel Lauw.

Dalam Seminar Nasional & Launching Telview Security Academy, Samuel Lauw memberikan wawasan mengenai Teknologi di abad 21 yang telah dikembangkan oleh Axioo serta partner.

Hadir sebagai pembicara antara lain, Darwin CEO TelView Technology, Felisa Tan selaku Manager Marketing dan Koordinator TelView Security Academy yang memberikan wawasan seputar Technology Surveillance di kembangkan oleh TelView Technologi.

Pada kesempatan itu hadir juga perwakilan dari team Habibie Festival, Clevio Coder Camp-clev.io, LS Cable Indonesia, Telkom Indonesia dan Axioo Smart Campus – STMIK AMIKBANDUNG serta partner Axioo Class Program lainnya. Di ikuti ratusan peserta Kepala Sekolah dan Guru Axioo Class Program dari Aceh hingga Papua.

Di akhir acara, para peserta melakukan kunjungan ke TelView Technologi Factory. Mulai dari ruang education, service, R&D, management Offive hingga Pabriknya.

Kurikulum Surveillance melalui TelView Technology akan di singkronisasi dengan Axioo Class Program dan akan diterapkan di 235 SMK perintis/Binaan Axioo di Indonesia dan sekitarnya.

Tentang Axioo Class Program

Axioo Class Program adalah sebuah program pendidikan dalam membantu siswa SMK menjadi siap kerja yang di sesuaikan  dengan kebutuhan industry lewat program singkronisasi kurikulum, workshop berkelanjutan bagi guru, pembelajaran berbasis IT serta validasi sertifikasi bertaraf internasional. Axioo Class Program adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap minimnya tenaga kerja siap pakai. Selain itu, dapat membantu dunia pendidikan yang kesulitan menyalurkan lulusannya. Program ini membrikan pelatihan terpadu kepada siswa dan guru.

Pelatihan bekerja sama dengan industry IT lain seperti Intel, Seagate Mikrotik, Is Cable & System Korea, TelView Technology, Microsoft dan beberapa perusahaan lainnya. Saat ini lebih dari 300 SMK dari berbagai wilayah di tanah air telah bergabung dalam Axioo Class Program. Di setiap SMK Binaan, Axioo memiliki satu kelas binaan yang terdiri dari 36 siswa yang telah lolos seleksi.

Dalam menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR), Axioo memberikan sekitar 9 sertifikasi pada para lulusan. Semua sertifikasi ini dapat diperoleh siswa yang berhasil menyelesaikan sampai 12 kelas. Pihak Axioo sendiri telah memulai Axioo Class Program ini sejak 2011, namun program yang ditunjang sertifiksai sendiri dimulai sejak 2013.

Visi Axioo Class Program membantu dunia pendidikan di Indonesia menghasilkan lulusan yang siap kerja sehingga bermanfaat baik Negara dan dunai industri.

Tentang Axioo Internasional.

Axioo adalah sebuah Brand internasional dari produsen perangkat Information Communication and Technology (ICT) yang memiliki keunggulan dalam perancangan desain hingga fasilitas produksi yang terintegrasi di Indonesia. Seiring berjalan waktu, Axioo terus mengembangkan dan mendominasi  pasar industri lokal berkualitas internasional yang selalu konsisten mengeluarkan produ-produk berkualitas dengan teknologi terkini. Diantaranya, Notebook, Smartphone, Tablet dan Desktop PC serta Peripherals.Axioo memasuki pasar untuk teknologi komputasi portable di Indonesia pada tahun 2004, dan menawarkan kinerja yang unik, estetika dan prinsip aksebilitas. Prinsip Axioo yaitu ekonomis namun inovatif, sederhana namun bergaya, beragam dan berkualitas. Hingga saat ini, Axioo berada di posisi ke -3 Indonesia. Keutamaan Axioo adalah Integrity, Passion dan Execellence. (KR//Achin)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here