Pemerintahan Kabupaten Belu NTT, Apresiasi Pelaksanaan Munas I Aspeksindo

Asisten Ekbang Setda Kabupaten Belu NTT, Anoldus Bria Seo menghadiri sarasehan kemaritiman nasional 2018.

Kabupatenreport.id (04/10). Pelaksanaan Munas I ASPEKSINDO (Asosiasi Pemerintahan Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia) yang dibuka oleh tim 9 (Sembilan)  meliputi Walikota dan Bupati membuat anggota kepala daerah dan pejabat daerah terkait sangat antusias menghadiri kegiatan yang dilaksanakan pada 3 hingga 4 Oktober 2018 lalu.

“kami mendukung dan mengapresiasi Munas Aspeksindo karena akan berefek positif terhadap daerah-daerah khususnya daerah Kepulauan dan Pesisir. Dengan adanya acara ini nantinya akan ada pengukuhan  rasa kebersamaan diantara Kepala Daerah, dengan demikian tentu kita merasakan senasib dalam bingkai NKRI, apalagi kami berada didaerah perbatasan dimana daerah kami ini berbatasan langsung dengan,”ujar Anoldus langsung dari lokasi terselenggara Sarasehan, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (4/10).

“daerah kami sangat berpotensi untuk di kembangkan, khususnya dibidang Perikanan dan Kelautan tapi pengelolaan belum maksimal. Munas ini kita akan sama-sama lihat peluang usaha apa yang bisa kita tangkap dan kita kerjasamakan, “ungkap Anoldus dengan penuh Optimis. (KR//Megy).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here