IPC Bersama LKPP Dan IAPI Kembali Selenggarakan Ngopi Sore Guna Sosialisasikan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2019 Melalui Bidang Pendidikan dan Kesehatan.

 

IPC bersama LKPP dan IAPI kembali selenggarakan Ngopi Sore di Aston at Kuningan Suites, Jakarta pada Rabu (07/11).

Kabupatenreport.id – Jakarta (6/11). Indonesia Procurement Club (IPC) bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) dan Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) kembali menyelenggarakan Ngopi Sore, bedah bisnis pengadaan barang dan jasa pemerintah tahun anggaran 2019 melalui bidang pendidikan dan kesehatan.

Kegiatan temu bisnis ini merupakan session ke-dua dari rangkaian kegiatan IPC kolaborasi bersama LKPP dan IAPI dalam mensosialisasikan proses pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui elektronik kepada para pelaku usaha, kuasa pengguna anggaran dan pejabat pembuat  komitmen di bidang Pendidikan dan Kesehatan.

Ngopi Sore akan diselenggarakan di Aston at Kuningan Suites, Jakarta pada Rabu (07/11).

Diskusi Ngopi Sore di di dukung Oleh Kementrian Republik Indonesia.

Hadir sebagai narasumber diantaranya, Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia/IAPI, Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah/LKPP, Biro Perencanaan Kementrian Kesehatan RI, Biro Perencanaan Kementrian Pendidikan Nasional RI, Biro Perencanaan Kementrian Agama RI, Biro Perencanaan Kementrian Perhubungan RI dan Indonesia Procurement Club (IPC).

Diskusi bedah bisnis pengadaan barang dan jasa Pemerintah ini merupakan momentum yang perlu dimanfaatkan oleh pelaku usaha, kuasa pengguna anggaran dan pejabat pembuat  komitmen khususnya pihak swasta karena kegiatan ini akan memberi berbagai informasi ketersediaan barang dan jasa yang sesuai dengan rencana umum pengadaan yang telah disusun Pemerintah. (KR//Achin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here