APTIKNAS Kerja Sama Dengan IPC, LKPP Dan IAPI Sukseskan IPS 2018

Kabupatenreport.id – Jakarta (13/11). APTIKNAS kembali  bekerjasama dengan Indonesia Procurement Club (IPC), Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) dan Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) akan mengadakan kegiatan Indonesia Procurement Summit (IPS) 2018.

Adapun kegiatan ini akan diikuti oleh banyak peserta, terutama dari kalangan pengadaan pemerintahan.

Indonesia Procurement Club (IPC) Gelar Diskusi Prospek Pengadaan Barang Jasa Pemerintah Bidang Kesehatan Dan Pendidikan Tahun Anggaran 2019

Kegiatan ini sangat sesuai dengan anggota APTIKNAS yang sebagian besar memiliki pelanggan di pemerintahan.

IPC Bersama LKPP Dan IAPI Kembali Selenggarakan Ngopi Sore Guna Sosialisasikan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2019 Melalui Bidang Pendidikan dan Kesehatan.

Kegiatan ini sangat sesuai dengan anggota APTIKNAS yang sebagian besar memiliki pelanggan di pemerintahan.

Indonesia Procurement Club (IPC) Bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKKP) dan Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) Selenggarakan “Kopi Sore” Guna Sosialisasikan Prospek Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2019

IPC Sinergi Dengan LKPP

Indonesia Procurement Summit (IPS) 2018 merupakan kegiatan temu bisnis mengenai prospek kegiatan pengadaan barang jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2019. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 3-5 Desember 2018, bertempat di Jatim Expo, Jawa Timur. Kegiatan ini akan mempertemukan para pelaku usaha dengan para kuasa pengguna anggaran dan pejabat pembuat komitmen dalam bentuk temu bisnis dan eksibisi potesi barang dan jasa. (KR//Achin).

(Sumber : https://beritapengadaan.com/agenda/aptiknas-kerjasama-ipc-lkpp-iapi-sukseskan-ips-2018/)

Editor : Achin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here